Hari ini warung sebelah sedang ada renovasi!! sekali lagi RENOVASI!!! (Biar heboh, jadi sengaja di ulang, hehe). U know what? hari ini mimin niat banget mau buka kios lebih pagi dari biasanya. Tapi di luar rasanya rame banget, gaduh banget! akhirnya rasa penasaran mimin terjawab sudah, ya itu tadi RENOVASI!!
Soal gaduhnya nggak masalah lah, emang udah tiap hari di sini rame banget suara motor lewat pake knalpot yang rada somplak gitu, jadi it's ok, no problem. Tapi hasil dari renovasi ini luar biasa dampaknya buat kios mimin, yak para tukang itu dengan sukses nyampah di depan kios, mulai dari serpihan kayu, dedaunan, tanah, sampai kolor-kolorpun beterbangan... (Eh yang terakhir becanda nding...).
Mimin dengan sabarnya mengelus pipi... eh dada, siap-siap ambil senjata (sapu maksudnya) dan menyapu seperti biasa. Warung makan di sebelah memang dibangun menggunakan kayu dan bambu, jadi maklum kalau lama-lama rapuh menjadi tanah dan harus diganti baru. Nyapu lagi! semangat!
Tak Lama kemudian datanglah seekor eh seorang bapak-bapak, mas-mas lebih tepatnya, minta maaf karena tak sengaja mengotori kiosku. Dengan muka imut yang serem (kayak apa tuh?) mimin memaafkan, "Nggih Pak mboten nopo-nopo." (Ya Pak, nggak papa) Yah, mimin memang orang baik, cielaaah.
Akhirnya dengan sedikit kerja keras, mimin berhasil menyapu halaman kios dan sedikit menutup pintu kios tentunya, tapi apalah daya, angin di luar lebih kenceng nerbang-nerbangin debu. Bahkan mata mimin pedes banget, may be iritasi.
Dengan terpaksa daku meneteskan tetes mata ke mata (yaiyyalah masak ke hidung) dan memakai masker biar nggak batuk. By The Way, dari tadi mimin nahan laper karena harus nyapu berkali-kali, kini saatnya makaaaaaann, yeeeeaay! \(^O^)/
Tapi sayangnya, dengan bodohnya mimin lupa, kalau mimin masih pakai Masker!!! hahahaha.... geblek!
Enak banget nih pagi-pagi makan pake lauk tempe+tahu penyet, tapiiiii... kenapaaah tempe goreng mimin jadi rasa tanah beginiiiiihh, kena debu kah?ihiiiks... (T_T)
Ps: Bila sakit berlanjut, Hubungi dokter jiwa anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Tolong Komentar Yang sopan dan sesuai Tema ya... No porno, no sara, Thankyou ^_^